Seorang janda tewas dibunuh di pamanukan sebrang

Seorang janda pedagang kopi ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah penuh luka akibat senjata tajam di rumahnya di Pamanukan, Subang, Jawa Barat (Jabar), Jumat (10/8/2018) sore. Korban diduga merupakan korban pembunuhan.
Menurut Kepala Desa (Kades) Pamanukan Sebrang Ade Rosita, korban diketahui bernama Rawinah (50) yang kesehariannya sebagai pedagang kopi dan mi di tepi Jalan Raya Pamanukan. Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang baru pulang bersama kedua kawannya.
“Anak korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga dan polisi. Almarhumah Rawinah tewas dengan luka senjata tajam di bagian perut, jari dan kepala,” kata Ade, Jumat (10/8/2018).
Anak korban, Hamjaya tidak menyangka ibunya meninggal dengan kondisi tragis. Terlebih saat pagi, korban masih sempat membelikan sarapan untuknya.
“Kalau saya berangkat warung sudah dibuka. Tadi pagi mah mama sehat-sehat aja malah nganter beli sarapan. Saya berangkat tadi pukul 7 pagi,” ujar Hamjaya.
Untuk menyelidiki penyebab kematian korban, saat ini polisi membawa jenazah almarhumah ke rumah sakit. Kasus pembunuhan tersebut kini ditangani oleh Satreskrim Polres Subang.
Belum diketahui pasti motif pembunuhan tersebut. Polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengamankan area dengan memasang Police Line dan melakukan olah TKP.

Sumber, Subang-iNews, arhoya.blogspot.com

Hubungi barhoyaa09@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Timnas indonesia u-16 juara piala AFF 2018

penyakit kolestrol dan penangananya

Cara membuat es good day seger

Metalurgi dan prospek kerjanya di berbagai bidang

Tips menghilangkan lelah

tips lolos snmptn

penyakit kolestrol semakin menjangkit masyarakat

cara belajar matematika semua materi dengan mudah

3 fakta menuju sukses

Lagu lagu dalam membaca al qur'an